Khasiat Biji Mahoni Atasi Rematik

Khasiat Biji Mahoni Atasi Rematik - Mungkin kita pernah mendengar penyakit rematik, penyakit ini merupakan penyakit yang terjadi pada persendian dimana adanya peradangan persendian atau otot sehingga menimbulkan rasa sakit atau nyeri sendi. Penyakit rematik bisa menyerang siapa saja termasuk anak-anak, penyakit rematik sangat menggangu sekali terutama pada saat kita sedang melakukan aktivitas atau berkerja.


Ada beberapa penyebab yang menyebabkan penyakit ini muncul yakni infeksi, aktivitas yang terlalu berat, stress dan lelah, kegemukan, dan aliran darah yang kurang lancar pada tubuh. Untuk terhindar dari penyakit tersebut yakni dengan melakukan pemanasan sebelum bekerja dengan berolahraga secara teratur pada pagi hari, konsumsi makanan yang rendah kalori, dan juga istirahat yang cukup untuk menjaga tubuh tetap bugar.
BACA JUGA Manfaat Biji Mahoni untuk Kesuburan
Bagi Anda yang sudah telanjur mempunyai rematik, salah satu pengobatnnya dengan mengkonsumsi biji mahoni. Khasiat biji mahoni sudah tidak diragukan lagi, dan sudah terpercaya sejak jaman dulu. Untuk pengobatan rematik biasanya dengan membuat jamu seduh, caranya buatlah jamu seduh biji mahoni yakni dengan memberikan setengah sendok teh bubuk biji mahoni diseduh dengan setengah cangkir air panas, agar tidak pahit tabahkan sedikit madu. Pengobatan ini dilakukan secara rutin tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khasiat Biji Mahoni Atasi Rematik