Khasiat Daun Sirsak Ampuh Atasi Asam Urat

Khasiat Daun Sirsak Ampuh Atasi Asam Urat - Tanaman sisrsak memiliki banyak sekali manfaat untuk pengobatan herbal, salah satunya untuk mengatasi penyakit asam urat. Khasiat daun sirsak sudah dimanfaatkan oleh orang-orang jaman dulu sebagai obat tradisional, terutama untuk mengatasi asam urat.

khasiat daun sirsak asam urat picture

Asam urat sendiri merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh zat purin yang terlalu banyak di tubuh, sehingga mengakibatkan rasa nyeri, bengkak, dan meradang. Khasiat daun sirsak ini sangat membantu atasi zat purin tersebut sehingga kristal asam urat tidak menumpuk di persendian.

Cara Mengolah Daun Sirsak

Bagi Anda yang ingin mengobati asam urat dengan daun sirsak, Anda bisa mengobatinya dengan meminum air godokan daun sirsak. Caranya ambil 5 lembar daun sirsak lalu godok dengan air bersih, setelah mendidih lalu dinginkan. Air godokan tersebut dapat diminum 3 kali sehari, lakukan secara rutin sampai asam urat Anda benar-benar sembuh. Selain dapat menghilangkan asam urat, khasiat daun sirsak juga menjadikan metabolisme tubuh kita semakin lancar.
BACA JUGA:Enam Khasiat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khasiat Daun Sirsak Ampuh Atasi Asam Urat