Khasiat Daun Sirsak Mengatasi Penyakit Kanker

Khasiat Daun Sirsak Mengatasi Penyakit Kanker - Untuk menemukan tanaman sirsak sekarang ini mungkin sedikit sulit terutama di perkotaan. Tanaman sirsak sering menjadi tanaman buah di pekarangan rumah di perkampungan, tanaman ini dimanfaatkan bukan hanya buahnya saja daunnya juga sering dijadikan obat alami.

khasiat daun sirsak picture

Daun sirsak memiliki bau yang khas, sehingga sangat mudah dikenali. Khasiat daun sirsak sudah dipakai pengobatan oleh orang-orang jaman dulu, namun dengan berkembangnya penelitian kini daun sirsak dipercaya sebagai obat anti kanker. Hal ini karena daun sirsak memiliki kandungan senyawa acetoginin yakni bulatacin,asimisin dan squamosin.

Khasiat daun sirsak untuk atasi kanker menurut penelitian ahli memiliki 10.000 kali sifat lebih baik dari kemoterapi, mengatasi sel-sel kanker tanpa menggangu sel-sel lainnya pad organ tubuh manusia. Dibawah ini ada langkah-langkah membuat jamu godokan sirsak, yang bisa Anda gunakan.

1. Carilah beberapa lembar daun sirsak yang telah kering, lalu cuci dengan air bersih.
2. Cacah menjadi beberapa bagian atau kepingan
3. Masukan kedalam kuali atau tembikar yang berisi air bersih.
4. Godok selama kurang lebih 15 - 20 menit hingga air cukup untuk satu gelas.
5. Saring dengan kain bersih, lalu buang daunnya.
6. Tiriskan hingga jamu godokan hangat, lalu minum air godokan hangat tersebut.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukanlah 2 kali sehari. Bagi penderita kanker di sarankan untuk konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi jamu godokan sirsak atau godokan alami lainnya.

Semoga bermanfaat.
BACA JUGA:Khasiat Alami Daun Sirsak Atasi Kista

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khasiat Daun Sirsak Mengatasi Penyakit Kanker