Berbagai Fakta dan Khasiat Ikan Piranha

Berbagai Fakta dan Khasiat Ikan Piranha - Ikan Piranha salah satu ikan ganas, walaupun memiliki tubuh kecil dari ikan pemangsa lainnya. Piranha memiliki rahang serta gigi yang kuat mirip baji, sehingga ikan ini mampu mencabik-cabik mangsanya yang lebih besar. Ikan piranha termasuk kedalam ikan air tawar yang dapat ditemui di sungai daerah Amerika Selatan salah satunya Venezuela.

khasiat ikan piranha picture

Di daaerah Peruvian mempercayai bhwa daging ikan piranha memiliki banyak khasiat. Daging ikan piranha mampu meningkatkan vitalitas pria, serta meningkatkan kesuburan bagi wanita. Menurut Dokter Flor salah satu dokter di daerah Peruvian mengatakan bahwa ikan piranha merupakan obat mujarab. Namun menurut Dekan Lima Pharmalogical Institute mengatakan bahwa belum ada penelitian ilmiah tentang khasiat ikan piranha.

Ada beberapa orang yang percaya khasiat ikan piranha yakni seorang nelayan, Miguel Soccoro mengaku telah melakukan disterilisasi sebelum mengkonsumsi ikan piranha. Namun, setelah dia mengkonsumsi ikan piranha tersebut, dia dan pasangannya dapat memiliki anak. Selain Miguel Soccoro, ada seorang wanita berusia 40 tahun dapat melahirkan seorang anak setelah mengkonsumsi piranha, padahal wanita tersebut belum pernah melahirkan.
BACA JUGA: Ini Dia, Faktor-Faktor yang Menyebabkan Susah Hamil

Bagi yang ingin mendapatkan ikan piranha diperlukan keahlian khusus, berbeda dengan menangkap ikan tawar biasanya. Menurut Miguel Soccoro menangkap ikan piranha lebih menguntungkan dibandingkan dengan ikan lainnya, hal ini karena memiliki daya jual tinggi disebabkan khasiatnya. Kini ikan piranha sudah bisa ditemukan diberbagai negara salah satunya Indonesia, karena ada yang membudidayakan ikan piranha.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berbagai Fakta dan Khasiat Ikan Piranha