Cara Jitu Mengatasi Stress Karena Pekerjaan

Cara Jitu Mengatasi Stress Karena Pekerjaan - Pekerjaan merupakan sebuah aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan, walaupun pekerjaan tersebut sangat menyita waktu Anda. Di jaman modern seperti ini banyak sekali jenis pekerjaan mulai dari tekanannya paling rendah hingga tinggi. Biasanya pekerjaan yang memiliki tekanan paling rendah memiliki tingkat stress rendah pula, begitupun pekerjaan dengan tingkat tekanan paling sulit memiliki tingkat stress tinggi.

cara agar tidak stress akibat kerjaan picture

Bagi sebagian orang, ada yang sudah terbiasa dengan tantangan dan tekanan dalam sebuah pekerjaan karena faktor kedewasaan dan pengalaman. Namun, bagi sebagian lain tekanan dalam kerja bisa melemahkan kinerja bahkan merusak kesehatannya.  Dibawah ini ada trik jitu mengatasi stress karena pekerjaan, diantaranya:

1. Berlibur

Manfaatkan hari libur untuk melepas penat pekerjaan, hal ini agar pikiran dan badan lebih fress lagi. Selain itu, gunakanlah disela waktu pekerjaan Anda dengan sedikit hiburan seperti chatting ataupun pergi sekedar ngopi.

2. Berolahraga

Gunakan waktu pagi dan libur Anda untuk berolahraga, hal ini karena olahraga sangat baik untuk menyegarkan pikiran serta jasmani. Untuk itu usahakan bangun tidur lebih awal, untuk mendapatkan aktivitas baik di pagi hari.

Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Jitu Mengatasi Stress Karena Pekerjaan