4 Manfaat Lemon untuk Kesehatan Rambut, Kamu Wajib Tahu

4 Manfaat Lemon untuk Kesehatan Rambut, Kamu Wajib Tahu - Kesehatan rambut terkadang terabaikan, sehingga banyak permasalahan kesehatan rambut terganggu. Walaupun tidak sampai serius permasalahan kesehatan rambut akan membuat kita kurang percaya diri, apalagi rambut kusam dan berketombe.

manfaat lemon untuk kesehatan rambut picture

Buah lemon salah satunya, bahan alami ini sangat baik untuk mengatasi permasalahan kesehatan rambut. Hal ini karena, kandungan positif yang ada pada lemon sangat banyak terutama vitamin C.. Selain vitamin C kandungan lain diantaranya vitamin B6, sodium, serat, protein, magnesium, dan lainnya.

Manfaat Lemon untuk Rambut Lebih Bercahaya

Rambut yang memiliki kadar minyak yang banyak akan menyebabkan rambut kamu cepat kotor dan juga bau hapek. Kandungan vitamin C lemon akan mengontrol kadar minyak sehingga seimbang. Maka dengan begitu rambut Anda akan tampak lebih sehat dan bercahaya.

Manfaat Lemon untuk Menghilangkan Ketombe

Rambut kering sering sekali menimbulkan ketombe, apalagi sudah beberapa hari tidak di shampo atau melaukan perawatan. Lemon sangat ampuh menghilangkan ketombe dan juga menjaga kulit kepala.

Manfaat Lemon untuk Mengatasi Rambut Rontok

Rambut rontok disebabkan kurangnya nutrisi pada rambut sehingga menyebabkan kerontokan. Namun jangan biarkan kerontokan tersebut semakin parah, Anda bisa mengatasinya dengan membuat masker rambut dengan lemon. Hal ini karena kanduangan vitamin C lemon sangat ampuh atasi kerontokan.

Manfaat Lemon untuk Menghilangkan Bau di Rambut

Harum yang khas lemon sangat ampuh mengatasi rambut yang memiliki bau tidak sedap. Rambut tidak sedap biasanya dikarenakan jarang mencuci rambut, keringat, dan juga minyak berlebih.

Semoga bermanfaat...
BACA JUGA: Cara Menggunakan Catok Rambut dengan Benar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Manfaat Lemon untuk Kesehatan Rambut, Kamu Wajib Tahu