7 Khasiat Buah Majakani untuk Kesehatan Wanita

7 Khasiat Buah Majakani untuk Kesehatan Wanita - Manjakani merupakan salah satu buah yang ada di Indonesia yang memiliki khasiat yang luar biasa terutama untuk kesehatan wanita. Bahkan kini banyak produk-produk kesehatan wanita yang memanfaatkan buah ini.

khasiat buah manjakani untuk kesehatan wanita picture

Kandungan yang baik pada buah ini seperti karbohidrat, vitamin C, vitamin A, antioksidan, asid tanik, serat, kalsium, tannin, zat besi dan juga protein. Kandungan buah manjakani tersebut dapat mengatasi permasalahan kesehatan wanita terutama kesehatan organ kewanitaan.

Berikut tujuh khasiat buah manjakani untuk kesehatan wanita, diantaranya:

1. Khasiat Buah Majakani untuk Mengobati Kista

Buah manjakani sangat berkhasiat mengobati penyakit kista, dan biasanya buah manjakani sering dijadikan sebagai jamu atau obat tradisional. Buah manjakani diracik dengan rempah lainnya seperti kunyit putih, rumput fatimah, sirih, buah pinang muda, serta kayu putih. Untuk mendapatkannya Anda cukup datangi kios herbal yang ada kota-kota

2. Khasiat Buah Majakani untuk Merawat Organ Kewanitaan

Buah manjakani ampuh membuat otot-otot area organ vital menjadi lebih kencang dan elastis. Cara perawatannya, ambilah beberapa buah majakani lalu ditumbuk hingga halus. Lalu oleskan tumbukan tersbeut pada organ kewanitaan Anda. Untuk perawatan dalam, serbuk manjakani diseduh dengan air menjadi segelas jamu dan minumlah secara rutin.

3. Khasiat Buah Majakani Membersihkan Bakteri dan Jamur

Bakteri dan jamur meruapakan salah satu penyebab bau tidak sedap serta keputihan Abnormal. Nah, kandungan anti bakteri yang terdapat pada buah manjakani sangat ampuh mengusir bakteri dan jamur yang membandel.

4. Khasiat Buah Majakani untuk Mengatasi Penuaan Dini

Buah majakani memiliki kandungan antioksidan, dimana kandungan tersebut sangat baik untuk mengatasi penuaan dini. Antioksidan akan mengatasi dari hahaya sinar matahari dan juga bahaya radikal bebas. Untuk perawatan dari luar Anda bisa menggunakan buah manjakani sebagai luluran ataupun masker wajah.

5. Khasiat Buah Majakani untuk Mengencangkan Kulit

Kandungan vitamin C, A dan juga antioksidan membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit secara natural. Nah, untuk mendaptatkan kulit cantik Anda perlu melakukan perawatan rutin terutama dari luar, seperti dengan cara maskeran atau lulur.

6.  Khasiat Buah Majakan untuk Atasi Payudara Kendur

Payudara merupakan bagian yang sangat penting bagi wanita. Buah manjakani sangat berkhasiat untuk mengencangkan payudara yang telah kendur, sehingga memiliki fleksibilitas lebih tinggi. Cara memanfaatkannya yakni dengan membuat luluran buah manjakani pada bagian payudara.

7.  Khasiat Buah Majakan Mencegah Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara merupakan salah satu penyaki kanker yang paling menyakitkan. Buah manjakani dengan kandungan antioksidan yang tinggi mampu mencegah kanker payudara serta membuat payudara lebih sehat.

Semoga bermanfaat...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Khasiat Buah Majakani untuk Kesehatan Wanita