Cara Mengkonsumsi Semut Jepang untuk Terapi Kesehatan

Cara Mengkonsumsi Semut Jepang untuk Terapi Kesehatan - Semut Jepang kini tengah populer di Indonesia, ini karena khasiatnya yang sangat luar biasa. Bagi Anda yang ingi mendapatkan semut Jepang, Anda bisa mendapatkannya di pembudidaya semut Jepang.

cara mengkonsumsi semut jepang picture

Untuk pembeliaanya sangat mudah karena kini pembudidaya semut Jepang sudah menjualnnya via online.

Gimana Sih Cara Konsumsi Semut Jepang?

Mengkonsumsi semut Jepang sangatlah mudah layaknya minum obat berbentuk kapsul. Dan untuk mengkonsumsinya pun sama halnya minum obat, seperti untuk penyakit stroke minum tiga kali sehari dengan isi 1 kapus 2 sampai 3 ekor.

Berbeda dengan penyakit diabetes hanya dua kali sehari dengan isi kapsul 2 sampai 3 ekor, sedangkan untuk vitalitas cukup dua kali pagi dan malam dengan isi semut Jepang 1 ekor saja.

Biasayan konsumsi semut Jepang dengan menggunakan kapsul yang terbuat dari rumput laut. Namun, Anda juga bisa menggunakan makanan lain seperti buah dengan cara memasukan semut Jepang kedalam buah dan dikunyah bersama buah tersebut.

Cara lain, Anda juga bisa menyeduh semut Jepang dengan air hangat. Namun, untuk meminumnya biarkan air menjadi dingin.

Sebelum mengkonsumsi semut Jepang, konsultasikan terlebih dahulu pada Dokter atau seorang ahli, Apakah tubuh Anda cocok mengkonsumsi semut Jepang. Semoga Artikel ini bermafaat..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengkonsumsi Semut Jepang untuk Terapi Kesehatan