Ini Dia, Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Rambut

Ini Dia, Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Rambut - Pisang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk kesehatan rambut. Buah pisang memiliki kandungan nutrisi dan juga vitamin yang sangat seimbang. Maka dengan banyaknya kandungan pada pisang, sehingga buah ini bisa dijadikan kondisioner untuk rambut.

manfaat pisang untuk kesehatan rambut picture

Kandungan vitamin pada pisang yakni vitamin A, vitamin B1 atau tiamin, vitamin B2 atau riboflavin, vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan lain-lain. Dibawah ini ada beberapa manfaat buah pisang untuk kesehatan rambut. diantaranya:

1. Manfaat Buah Pisang untuk Mencegah Rambut Kering

Perawatan buah pisang mampu mencegah rambut kering, Anda bisa menggunakan pisang sebagai pengganti kondisioner. Selain mencegah rambut kering yakni mencegah adanya ketombe yang menempel di kulit kepala. Lakukan perawatan minimal 2 - 3 kali dalam seminggu.

2. Manfaat Buah Pisang untuk Mencegah Rambut Rontok

Kandungan vitamin E pada pisang sangat membantu melembutkan rambut Anda. Anda cukup membuat masker rambut sebagai pengganti kondisioner dari bahan alami.

3. Manfaat Buah Pisang Agar Rambut Bercahaya

Rambut rontok terjadi karena kurangnya nutrisi, sehingga akar rambut kurang kuat. Buah pisang memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang baik untuk rambut, banyaknya vitamin membantu meremajakan kembali kulit kepala.

4. Manfaat Buah Pisang untuk Melembutkan Rambut

Rambut bercahaya layaknnya model iklan shampo, Anda bisa juga memilikinya dan caranya sangat mudah. Cara perawatannya yakni rutin menggunakan jus pisang yang dijadikan masker rambut. Untuk mendapatkan rambut bercahaya lakukan perawatan minimal 2 kali dalam seminggu.

Semoga Bermanfaat....
BACA JUGA: Cara Mudah Merawat Rambut dengan Buah Alpukat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia, Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Rambut