Berikut 7 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam Satu Minggu

Berikut 7 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam Satu Minggu - Memiliki kulit wajah putih merupakan dambaan setiap orang karena dengan memiliki kulit wajah putih bisa membuat penampilan seseorang menjadi percaya diri. Namun, di era modern seperti ini memiliki kulit putih terutama wajah sangatlah mudah karena banyak sekali produk-produk kecantikan yang sudah banyak dijual di pasaran. Selain itu, hadir juga teknologi modern yang dapat memutihkan wajah dengan cepat, namun Anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak.

cara alami memutihkanwajah dalam seminggu picture

Nah, jika Anda ingin memutihkan kulit wajah dalam satu minggu tanpa efek samping dan tidak banyak uang yang harus keluar. Maka, cobalah dengan menggunakan bahan-bahan alami dibawah ini.

1. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Jeruk Nipis

Cara menggunakannya, pertama-tama iris jeruk nipis hingga dua bagian dan peras. Air perasan jeruk nipis oleskan pada seluruh bagian wajah secara merata. Lakukanlah pemijatan pada wajah agar air perasan meresap dan biarkan selama 30 menitan. Setelah itu, bilas dengan air bersih,

2. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Buah Alpukat

Cara menggunakannya, campurkan daging buah alpukat dengan sedikit madu, lalu adulah kedua bahan tersebut. Sebelumnya, cuci wajah Anda terlebih dahulu lalu oleskan masker alpukat. Dan biarkan selama 25 menit, lalu bilas wajah dengan air dingin.

3. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Buah Pisang

Cara menggunakannya, sediakan pisang raja atau jenis pisang lainnya lalu haluskan dan campurkan sedikit madu murni lalu aduk rata. Setelah itu, buatlah masker pada wajah Anda dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin.
BACA JUGA: 8 Tips Jitu Agar Kulit Wajah Tetap Putih dan Cerah

4. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Susu

Cara menggunakannya, siapkan susu kental atau kreamer secukupnya. Lalu, tetesi wajah dengan susu tersebut dan usap secara merata seluruh wajah diamkan selama 20 menitan.

5. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Buah Pepaya

Cara menggunakannya, iris buah pepaya yang matang lalu gosokan daging pepaya pada wajah secara merata dan diamkan hingga kering. Setelah itucuci dengan air yang bersih.

6. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Lemon

Cara menggunakannya, pastikan kulit wajah tidak luka agar tidak perih. Iris lemon menjadi dua bagian, lalu peras hingga menghasilkan air perasan. Celupkan kapas pada air perasan tersebut, lalu oleskan pada kulit wajah secara merata.

7. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Bengkuang

Cara menggunakannya, ambillah bengkuang secukupnya 1 hingga 3 buah haluskan dengan blender. Lalu, peras airnya dan ambil air perasannya. Setelah itu, biarkan air perasan hingga 1 jam hingga mengendap. Nah, endapan bengkoang tersebut dijadikan masker kulit wajah.

Semoga bermanfaat...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berikut 7 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah Dalam Satu Minggu