5 Manfaat Buah Majakani untuk Kesehatan Tubuh

5 Manfaat Buah Majakani untuk Kesehatan Tubuh - Bagi dunia kesehatan buah manjakani sudah tidak asing lagi, sebab buah ini memiliki beragam manfaat buat kesehatan tubuh. Banyak sekali produk kesehatan menggunakan bahan utama dari buah majakani, terutama pada produk kesehatan wanita.

manfaat buah manjakani untuk kesehatan picture

Buah manjakani juga bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan kewanitaan saja, namun ada beberapa manfaat buah ini untuk kesehatan organ tubuh lainnya. Ada lima manfaat buah manjakani yang perlu diketahui, diantaranya:

1. Manfaat Buah Majakani atasi Sembelit

Sembelit atau susah buang air besar bisa diatasi dengan mengkonsumsi bauh manjakani. Hal ini karena, kandungan buah manjakani memiliki serat yang cukup tinggi. Konsumsilah secara teratur sampai buang air besar Anda menjadi lebih lancar, dan jangan mengkonsumsi berlebihan.

2. Manfaat Buah Majakani Kesehatan Tulang serta Gigi

Buah manjakani memiliki kandungan kalsium yang sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi. Dan paling penting mengatasi penroposan tulang dan gigi serta pencegahan osteoporosis dan masalah tulang lainnya.

3. Manfaat Buah Majakani untuk Kesehatan Mata

Kandungan vitamin A pada buah manjakani sangat baik sekali untuk kesehatan mata. Jika Anda memiliki penglihatan agak kabur, cobalah mengkonsumsi buah ini hingga penglihatan Anda menjadi lebih jelas.

4. Manfaat Buah Majakani Mengencangkan Otot Rahim

Buah ini sering digunakan oleh kaum wanita ketika pasca persalinan. Proses bersalin membuat otot rahim menjadi kendur, nah dengan mengkonsumsi buah ini otot rahim Anda akan membaik dan kembali seperti sedia kala.

5. Manfaat Buah Majakani untuk Diabetes

Penyakit diabetes salah satu penyakit yang mematikan, buah ini sangat ampuh mengatasi diabetes. Untuk mengkonsumsinya Anda bisa menyedu buah manjakani yang telah ditumbuk, dan bisa dikonsumsi secara rutin.

Semoga bermanfaat...
BACA JUGA: Khasiat Buah Manjakani untuk Kesehatan Wanita

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Manfaat Buah Majakani untuk Kesehatan Tubuh